Bagaimana menjadi blogger sukses ?

Bagaimana menjadi blogger sukses - Halo sobat blogger, apa kabar ? pada kesempatan yang baik ini saya akan sedikit membahas, yaitu bagaimana kita dapat menjadi seorang blogger yang dapat meraih kesuksesan. Bagi kita yang masih pemula tentu saja mendengar kata "sukses" merupakan hal yang luar biasa, terlebih untuk kedepannya kita dapat meraih hal tersebut. Namun perlu kita ketahui bersama, meraih segala kesuksesan adalah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan proses yang panjang dan usaha kita untuk menempuh kesuksesan tersebut.

Sukses

Dalam dunia blogging, tentunya semua blogger ingin meraih kesuksesan termasuk sobat sendiri, bukan begitu? ya siapa sih yang tidak menginginkan sukses. Akan tetapi kesuksesan berawal dari kemauan yang kuat. Jadi jika sobat ingin sukses dalam dunia blogging, awali dengan niat dan tekad yang kuat sehingga pada proses menuju kesuksesan tidak terjadi putus asa pada diri sobat, karena musuh terbesar orang yang ingin meraih kesuksesan adalah keputus asaan dan rasa malas yang melanda.

Nah bagimana meraih kesuksesan dalam dunia blogging mulai dari awal mengenal blog. Sebenarnya itu tergantung dari niat sobat. Jika sobat berniat ingin benar-benar menjadi seorang blogger yang sukses maka tentunya sobat akan belajar dan terus belajar, mencari referensi dan juga informasi mengenai blog. Jika melihat saudara-saudara kita yang telah sukses dalam dunia blogging, maka kita berpikir untuk segera mengikuti jejak mereka, tetapi kebanyakan kita sering putus asa dan merasa malas di tengah jalan sehingga proses menuju kesuksesan menjadi gagal.

Hak yang perlu kita perhatikan dalam mencapai kesuksesan dalam dunia blogging yakni melawan rasa malas, menghindari berbuat curang, jadilah diri sendiri. Berikut ini beberapa tips buat sobat bagaimana menjadi blogger yang sukses.

1. Awali dengan niat dan tekad yang kuat

Pastinya dengan niat awal kita yang kuat, segala yang menghalangi kita untuk mencapai kesuksesan pasti kita akan lawan jika niat dan tekad kita sudah kuat. Sehingga kita bisa mampu mencapai apa yang kita inginkan untuk kedepannya.

2. Buatlah sesuatu yang bermanfaat buat orang lain

Dalam hal ini yang dimaksud adalah konten atau artikel pada blog. Dalam mencapai sebuah kesuksesan kita dituntut harus ikhlas dalam berbagi kepada sesama, dalam hal blogging artikel yang kita buat setidaknya dapat bermanfaat buat orang lain. Ingat buatlah artikel untuk manusia bukan untuk mesin pencari. Jika kita sudah mampu membuat orang merasa apa yang mereka baca pada blog kita bermanfaat, maka tidak akan sulit untuk mendatangkan lebih banyak lagi pembaca ke blog kita.

3. Kerja keras, bersabar, dan berdo'a

Tiga komponen tersebut merupakan kunci utama bagi seseorang jika ingin meraih kesuksesan, jadi sobat setidaknya sudah memiliki sifat tersebut. saudara-saudara kita yang sudah sukses dalam dunia blogging tentunya tidak terlepas dari ketiga hal tersebut, sehingga mereka dapat mencapai apa yang mereka inginkan.

Itulah tadi sedikit cerita saya mengenai bagaimana menjadi seorang blogger yang sukses, mohon maaf bila ada kata-kata yang salah ambil positifnya saja. Ingat kesuksesan membutuhkan proses dan waktu, jangan tergesa-gesa dibawa santai aja sob. Sekian dan terima kasih atas perhatinnya, semoga bermanfaat. Tetap semangat dan sukses selalu buat kita semua.

NB: Tetap tekun dan konsisten jangan setengah-setengah
Tag : Motivasi
5 Komentar untuk "Bagaimana menjadi blogger sukses ?"

Sangat bermanfaat gan.. gw masih newbie nih..
Mampir ya .. http://adhitiea.blogspot.com

Terima kasih atas kunjunganya gan, saya pasti mampir kok

untukmenjadi blogger harus mesti sabar, apalagi menggaet pengunjung. Dan tentunya tulisan juga harus punya ciri khas dan berkualitas supaya pengunjung bisa setia menunggu update-an

wahh bener banget tuh gan, sama satu lagi, konsisten gan :)

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top