Paket internet yang pas untuk ngeblog

Paket internet yang pas untuk ngeblog - Halo sobat blogger, pada kesempatan kali ini kita akan membahas paket internet yang pas untuk sobat ngeblog. Pada zaman modern sekarang ini, internet sudah menjadi keseharian kebanyakan orang. Terutama yang namanya blogger pasti tidak terlepas dengan internet setiap hari. Nah bagi sobat yang sering online untuk ngeblog, maka setiap hari, minggu, atau bulan pasti akan selalu kehabisan data internet. Memang  data internet yang di sediakan oleh operator di indonesia berbeda-beda, mulai dari  1gb, 2gb dan sebagainya dengan harga yang berbeda beda dengan operator yang berbeda-beda pula.

Paket internet


Nah pada saat sekarang ini yang mana yang sobat gunakan untuk ngeblog ? simcard apa yang sobat sedang gunakan dan apakah data internet sobat dapat bertahan lama ? kalau berbicara mengenai bertahan lama sih itu juga tergantung pemakaian sobat sendiri. Namun disini saya akan kasih beberapa daftar paket internet yang pas untuk sobat gunakan ngeblog.

Berikut daftar paket internet yang pas untuk ngeblog.


1. Kartu Telkomsel (AS, Simpati)
  • Data 4 GB 55k/bulan (sesuai lokasi). Menurut saya paket ini cocok untuk sobat yang hobi ngeblog saja karena saya yakin paket ini akan bertahan lama jika sobat memanfaatkannya dengan baik dalam ngeblog, artinya sobat tidak menggunakannya untuk streaming atau download. Untuk aktivasinya sendiri sobat bisa aktifkan dengan menekan dial *363*55#
  • 1.5 GB 32k/bulan. Selain paket di atas ada juga paket telkomsel murah lainnya. Aktivasinya sendiri sama dengan yang diatas yaitu *363*55#
  • Promo telkomsel 3 GB 20k/bulan. Nah untuk paket yang satu ini tidak semua kartu telkomsel bisa. Namun tidak ada salahnya sobat mencoba paket ini, karena murah siapa tau di kartu sobat juga bisa mendaftar paket yang satu ini. Untuk aktivasinya silahkan dial *550*501#
  • Promo Telkomsel 8 GB 50k/bulan. Sama seperti paket diatas. Silahkan sobat coba sendiri. Dialnya *550*912# untuk paket murah dan kuota melimpah lainnya bisa juga sobat liat dengan dial *550*790#
2. Kartu Axis
  • Data 1 GB 10k/bulan. Paket ini memang terbilang murah dan bisa sobat beli berkali-kali sehingga kuotanya menjadi berlipat dan sangat cocok untuk ngeblog. Paket ini bisa anda dapatkan di hari jumat dan rabu. Untuk aktivasinya sendiri silahkan sobat dial *123*888#. Khusus di hari rabu dan jumat banyak promo paket murah dari axis silahkan sobat cek sendiri.
3. Kartu XL
  • Paket unlimited 34k/bulan. Paket ini cocok untuk sobat yang hobi ngeblog dengan data FUP 1.5 GB terbilang cukup besar jika digunakan untuk ngeblog. Paket ini bisa sobat dapatkan/daftar dengan dial *123# dan pilih saja menu internet. Karena ini merupakan data regular XL.


Oke mungkin hanya itu saja beberapa pilihan paket yang dapat saya rekomendasikan untuk sobat dan saya sendiri saat ini menggunakan paket internet telkomsel yang 4 GB 55k/bulan hanya untuk ngeblog saja. Bagaimana sobat tertarik ? silahkan sobat mencoba berbagai paket di atas. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Tag : Internet
14 Komentar untuk "Paket internet yang pas untuk ngeblog"

sayangnya ane kalau ngeblog itu pake wifi gan hehehe
makasih banyak ya sudah sharingg :>

Wah pas banget, saya pake XL masbro...

thanks gan kebetulan ane pengguna modem jadi perlu paketan dgn tarif khusus

kalo 3 belum saya coba gan, soalnya gak ada sinyal di tkp

Kalau Saya memakai Telkomsel (Data 4 GB). Selain disini harganya Murah, internetnya juga cepat!

Saya sih mendingan telkomsel daripada XL, udah kapok ketipu sama provider tersebut :3

baru tau saya gan axis ada paket murah sgitu, makasih ya :D

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top