Cara melihat ID facebook dengan mudah

Cara melihat ID facebook dengan mudah - Facebook merupakan media sosial terbesar di dunia, tak heran banyak pengguna facebook sampai saat ini. Facebook selain sebagai tempat chatting, update status, juga dapat dijadikan sebagai tempat promosi bisnis, jualan, dan sebagainya. Facebook juga mempunyai kemudahan untuk mengingat URL profil bagi penggunanya, salah satunya yaitu pengguna dapat merubah URL facebooknya seperti www.facebook.com/namasobat. Nah dengan fasilitas seperti itu, maka facebook sobat akan kelihatan lebih menarik.

Ketika sobat sudah mengubah URL profil facebook sobat, kebetulan pada saat itu juga sobat membutuhkan ID facebook tersebut. Biasanya ID terletak di bagian URL, namun sobat sudah mengubahnya. ID facebook memang banyak sekali kegunaannya, misalnya untuk ditaruh di template blog dan lain sebagainya. Nah untuk mengetahui ID facebook sobat yang telah berubah menjadi URL singkat, simak langkah-langkah berikut ini.

Cara mengetahui ID facebook


1. Sobat masuk ke Find my facebook ID

2. Setelah sobat masuk, silahkan isi kotak kosong yang ada pada halaman tersebut dengan URL facebook sobat.

Melihat ID facebook

3. Selanjutnya setelah sobat isi URL profil facebook. Tinggal klik Find numeric ID

Baca juga: Cara memasang fanspage facebook di blog

Bagaimana sangat mudah bukan ? itulah tadi langkah mudah untuk melihat/menemukan ID facebook yang tidak ada di URL. Oke sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat buat sobat.
Tag : Internet
0 Komentar untuk "Cara melihat ID facebook dengan mudah"

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top