Green pramuka city apartemen dengan hunian terbaik

green pramuka city


Green pramuka city apartemen dengan hunian terbaik - Halo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat untuk membahas review seputar apartemen green pramuka city. Untuk sobat yang mempunyai waktu senggang tidak ada salahnya jika membuat libur sobat dengan menyewa ataupun membeli sebuah apartemen. Jadi setiap ada liburan bagi sobat, sobat tidak perlu ke tempat-tempat yang jauh, cukup dengan menyewa atau membeli apartemen sendiri sobat sudah bisa merasakan yang namanya liburan di apartemen sendiri. Dengan apartemen sobat juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk mengembangkan bisnis sobat.

Salah satu apartemen yang dapat sobat coba huni adalah apartemen pramuka city. Apartemen ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk keperluan sobat jika sobat menyewa atau membeli apartemen ini. Selain sebagai tempat liburan pribadi, apartemen green pramuka city ini juga dapat sobat jadikan sebagai kantor sederhana yang dapat sobat gunakan untuk mengembangkan sebuah bisnis yang sobat kelola dan bisa menjadi manajer di apartemen sendiri. Sangat menarik bukan.

Pengelola sekaligus pendiri dari apartemen green pramuka city yang ada di jakarta pusat ini adalah PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS). Apartemen jakarta pusat ini memiliki beberapa tower yang sudah terjual yaitu tower satu sampai dengan tower ke empat, dan saat ini sedang memasarkan tower kelima dan ke enamnya.

Perkembangan proyek ini meliputi penambahan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk di dalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Bagaimana sobat tertarik untuk menjadi salah satu penghuni apartemen ini ? segeralah sewa apartemen pramuka city. apartemen ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk sobat. Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk dapat menjadi salah satu penghuni apartemen mewah ini.
Tag : Review
1 Komentar untuk "Green pramuka city apartemen dengan hunian terbaik"

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top