Kisah sukses Bill Gates

Kisah sukses Bill Gates - Hallo sobat pembaca sekalian, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan cerita tentang kisah  sukses dari seorang bill gates. Siapa sih yang tidak kenal dengan bill Gates yaitu seorang tokoh pendiri salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Microsoft. Oke baiklah simaklah cerita sukses dari bill gates berikut ini dan bisa sobat jadikan sebagai motivasi untuk kedepannya.

Bill Gates
Bill Gates




Kisah sukses Bill Gates

Bill Gates Merupakan tokoh inspiratif yang telah menciptakan banyak perubahan, khususnya dalam bidang teknologi. William Henry Gates III atau lebih terkenal dengan sebutan bill gates, lahir di seattle, washington pada tanggal 28 Oktober 1955. Kemampuan komputer bill gates sudah diakui sejak dia masih bersekolah di Lakeside. Tahun 1968, Bill Gates, Paul allen, dan dua hackers lainnya disewa oleh computer center corp. Disinilah mereka memulai mengembangkan kemampuan menuju pembentukan microsoft, tujuh tahun kemudian.

Selanjutnya kemampuan Bill Gates semakin terasah. Bekerja sebagai debbuger di perusahaan kontraktor pertahanan TRW, dan sebagai  penanggung jawab komputerisasi jadwal sekolah, melengkapi pengalaman Bill Gates. Sebuah impian, jika disertai dengan keyakinan kuat dan kerja keras, serta dilandasi komitmen perjuangan tanpa henti, akan memberi hasil yang gemilang. Selain itu, kepedulian Bill Gates untuk berbagi juga bisa dijadikan teladan bahwa sukses akan lebih berarti jika kita saling berbagi.

Ketika ia bosan dengan harvad, Gates melamar pekerjaan-pekerjaan yang dengan komputer di daerah Boston. Gates mendorong paul allen untuk mencoba melamar sebagai pembuat program di honey-well agar keduanya dapat melanjutkan impian mereka untuk mendirikan sebuah perusahaan perangkat lunak.

Pada suatu hari di bulan November yang beku, Paull Allen melihat sampul depan majalah Popular mechanics, terbitan Januari 1975, yaitu gambar komputer mikro rakitan baru yang revolusioner MITS Altair 8080 (komputer kecil ini menjadi cikal bakal PC di kemudian hari). Kemudian Allen menemui Gates dan membujuknya bahwa mereka harus mengembangkan sebuah bahasa untuk mesin kecil sederhana itu. Dari sana pula mereka mempunyai mimpi, tersedianya sebuah komputer di setiap meja tulis dan disetiap rumah tangga. Semangat Allen ddan Gates tidak percuma, dan dari sana mereka mendirikan perusahaan microsoft. Akhirnya hampir setiap orang mengenal Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia saat ini.

"Orang yang sukses adalah orang yang memiliki mimpi dan keyakinan bahwa mimpi itu akan dapat terjadi berapapun harga yang harus dibayar"

Dari cerita diatas semoga sobat mendapatkan sebuah motivasi untuk bisa sukses kedepannya. Sekian terima kasih, semoga sukses selalu.
Tag : Motivasi
9 Komentar untuk "Kisah sukses Bill Gates"

tokoh favorite saya ini gan :) sangat menginspirasi kisah kisah hidupnya :)

Nice post gan.Btw sekarang dia udah jadi bilyuner,padahal namanya BILL gates :v

sangat meninspirasi bgt tokoh yang satu ini, makin semangat buat ngeblog hehe..

ane dari dulu suka sama bill gates gan,keren banget kisah hidupnya

ane memang paling takjub dengan bill gates gan. thanks ya udah share

ini salah satu tokoh yang jadi pedoman buat anak kuliah yang di DO nih.. hahaha..

tokoh favorit ane gan, sangat menginspirasi. Percaya sama kekuatan mimpi :)

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top