Cara memasang tombol google +1 di blog

Cara memasang tombol google +1 di blog - halo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial cara pasang tombol google plus di blog. Namun sebelumnya apakah sobat sudah tau apa fungsi dari tombol tersebut. Saya rasa sobat sudah mengetahuinya, makanya sobat cari tutorial memasangnya. Oke walaupun sobat sudah tau, alangkah baiknya juga saya menjelaskan sedikit apa fungsi dari tombol g+1 di blog. Fungsi dari tombol google plus adalah untuk mendukung konten/blog sobat supaya menjadi lebih populer, jika blog sobat mendapatkan banyak plus, maka google akan menganggap blog sobat sebagai blog yang populer dan kemungkinan besar akan mendapatkan posisi yang terbaik di mesin pencari (halaman pertama).

Jadi sobat sudah tau ? oke sekarang kita lanjut ke cara memasang tombol google plus (g+1). Sebenarnya caranya sangat mudah dan sudah disediakan oleh pihak blogger. Mari ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Memasang tombol google plus di blog


1. Sobat login ke akun blogger.com

2. Kemudian pilih tata letak

3. Setelah itu klik tambahkan gadget

4. maka akan muncul halaman baru yang berupa pilihan beberapa gadget. Sobat scroll ke bawah dan pilih/tambahkan gadget  + 1.

Tombol g+1

5. Setelah sobat memilih/klik tambahkan, terakhir klik simpan, kemudian klik lagi simpan setelan.

Baca juga: Cara memasang tombol join site di blog

Nah bagaimana sangat mudah bukan ? sekarang blog sobat sudah mempunyai tombol google plus di blog yang akan mendorong blog sobat menjadi populer apabila mendapatkan banyak plus dari pengunjung. Oke sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat buat sobat.
0 Komentar untuk "Cara memasang tombol google +1 di blog"

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top