Cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger di blog

Cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger di blog - Memiliki blog dengan tampilan menarik, namun simple dan fast merupakan keinginan semua blogger. Dengan tampilan menarik dan simple serta memiliki loading yang cepat, maka pengunjung akan betah berlama-lama di blog sobat. Terlebih artikel yang sobat sajikan menarik.

Baca juga: Cara mempercepat loading pada blog

Akan tetapi, pada dasarnya kebanyakan template yang sobat download dan gunakan masih menyisakan atribut bawaan template standar blogger. Sehingga tampilannya belum sempurna, salah satunya yaitu adanya tulisan diberdayakan oleh blogger. Ini merupakan atribut bawaan blogger. Dengan adanya tulisan diberdayakan oleh blogger membuat template terasa sangat ramai dan kurang menarik. Untuk itu, bagi sobat yang ingin menghilangkan tulisan tersebut, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Sobat login blogger
2. Klik template > edit HTML
3. Kemudian cari kode  ]]></b:skin (untuk mencarinya ctrl+f pada kotak html)
4. Setelah kode tersebut ketemu, copy paste kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin.


#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}
   
  5. Setelah itu klik simpan.

Selesai, sekarang sobat dapat cek hasilnya. Bagaimana sangat mudah bukan ? Oke sekian tutorial tentang cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger di blog. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat sobat.
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger di blog"

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top