Ngeblog adalah passion

Ngeblog adalah passion - Halo sobat blogger pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang ngeblog adalah passion atau gairah atau bisa disebut juga dengan gaya. Dalam perkembangan zaman ini, media internet mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak dampak yang di timbulkan oleh perkembangan internet ini. Salah satu dampaknya adalah semakin banyak bermunculan para blogger yang memberi informasi kepada sobat mengenai suatu hal.

Ngeblog adalah passion


Munculnya banyak blogger, tentu mereka punya tujuan tersendiri, lalu bagaimana dengan sobat ? apakah sobat sudah memiliki tujuan yang jelas dalam ngeblog ?

Dari sekian banyak tujuan para blogger, yang paling menonjol dan di incar oleh para blogger adalah ingin menghasilkan uang lewat blog. Ya, menghasilkan uang lewat blog banyak di bahas oleh para blogger lainnya juga, banyak pula cara yang dapat dilakukan. Salah satu cara yang paling di incar oleh para blogger adalah lewat iklan google adsense.

Mendapat penghasilan dari blog memang merupakan impian bagi semua blogger. Namun perlu sobat perhatikan pula, tidak semua blogger dapat mencapai tujuannya itu. Hanya mereka yang mau berusaha dan sabar dalam menekuni bidangnya sebagai blogger yang akan dapat mencapai tujuannya dan bahkan sukses di dunia blogging.

Kesuksesan berawal dari tujuan yang mantap. Jadi mulai dari sekarang sobat targetkan tujuan yang tepat, untuk apa sobat melakukan aktivitas blogging. Tujuan dalam dunia blogging sangat berbeda dengan tujuan dalam pekerjaan lainnya. Mengapa berbeda ? sebelumnya blogging dapat saya katakan bukan sebagai pekerjaan, akan tetapi sebagai hobi. Jadi jika tujuan utama sobat ngeblog adalah untuk menghasilkan uang, saya sarankan lupakan dan buang jauh-jauh tujuan tersebut karena tujuan tersebut akan sangat berdampak pada kegagalan sobat kedepannya. Sobat akan terfokus ke "uang" tanpa memikirkan seberapa baik tulisan sobat untuk dibaca, seberapa sering sobat memperhatikan tulisan sobat. Fokus sobat akan hanya kepada uang tanpa memperhatikan hal lainnya yang tidak kalah penting dari uang.

Menargetkan uang sebagai tujuan utama ngeblog tidak salah, namun harus ada syarat yang harus sobat penuhi untuk melakukan semua itu, yaitu harus banyak pembaca. Jadi sebelum sobat menyadarinya, jika sobat masih pemula, jika sobat belum terlalu pro, jika sobat belum mempunyai pembaca yang tetap, harap tinggalkan tujuan uang untuk ngeblog. Uang hanya akan membuat sobat gagal dan mudah putus asa dalam ngeblog.

Sebenarnya tujuan utama yang harus sobat target adalah berbagai. Ya, sebagai seorang blogger sudah tugasnya untuk berbagi tulisan kepada orang lain/pembaca. Apalagi dengan mengikuti passion sobat, gaya sobat, tanpa memikirkan apapun, terus saja menulis, niatkan berbagi kepada orang lain, maka kesuksesan yang akan menghampiri sobat. Sobat tidak perlu mencari sukses di blog, asalkan sobat rajin tekun dan niat berbagi, sukses akan menghampiri.

Menulislah dengan hati nurani sobat, jika tulisan didasari dengan pikiran dari hati dan keikhlasan, maka saya yakin hasilnya pun akan sangat maksimal dan disukai oleh pembaca, terlebih jika mengikuti passion sobat dalam melakukan aktivitas blogging. Jadi ngeblog adalah passion yang harus sobat pertahankan. Saya sendiri sangat suka sekali dalam dunia blogging, lihat juga blog saya http://teropongpelajar.blogspot.com yang saat ini sedang saya kembangkan bukan karena uang tapi karena hobi dan ingin berbagi tulisan kepada pembaca. Semoga menginspirasi.
Tag : Motivasi
0 Komentar untuk "Ngeblog adalah passion"

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top