Cara submit artikel ke bing webmaster tools

Cara submit artikel ke bing webmaster tools - halo sobat blogger, setelah sebelumnya saya posting tentang cara submit artikel ke google webmaster tools, maka kali ini kita akan membahas bagaimana sih caranya untuk submit artikel ke bing webmaster. Submit artikel ke mesin pencari bertujuan agar artikel yang baru sobat buat dapat dengan mudah untuk di index oleh mesin pencari. Dalam submit artikel kebanyakan sobat blogger tentunya melakukan submit ke google webmaster dan jarang yang submit ke bing webmaster, padahal dengan submit artikel ke berbagai mesin pencari akan memperoleh manfaat yang besar, salah satunya yaitu dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke blog sobat karena artikel yang sobat submit mudah untuk di index oleh mesin pencari.

Sebelum kita ke tutorialnya alangkah baiknya sobat mengetahui dulu tentang mesin pencari bing webmaster. Bing merupakan mesin pencari yang populer setelah google. Dan pada tahun 2011 lalu bing telah resmi menjadi partner dari yahoo dan MSN. Dengan bergabungnya yahoo dan MSN maka webmaster di dipusatkan di bing, otomatis jika sobat submit artikel ke bing maka artikel sobat juga akan ikut tersubmit di yahaoo dan MSN. Oke langsung saja ke topik pembahasan berikut ini cara submit artikel ke bing webmaster.

1. Sobat kunjungi bing webmaster submit

2. Selanjutnya sobat akan dibawa ke halaman submit artikel, pada kotak yang tersedia sobat isikan saja URL artikel yang ingin sobat submit, lalu isi centang saya bukan robot.

Bing webmaster

3. Klik submit

Proses submit artikel telah selesai dan akan segera di proses dalam waktu 24 jam artikel sobat akan mudah untuk di index oleh mesin pencari bing sehingga memungkinkan mendatangkan banyak visitor ke blog sobat. Tetapi perlu di ingat juga submit artikel tidak menjamin artikel sobat berada di page one, jadi harus di dukung dengan optimasi lainnya. Sekian artikel kali ini semoga  bermanfaat buat sobat.
3 Komentar untuk "Cara submit artikel ke bing webmaster tools"

Makasih gan artikelnya bermanfaat terutama untuk perkembangan blog ku www.wirid.id

sama-sama gan, semoga blognya makin maju

Membantu buat pembangunan blog saya ini www.sobatmumet.com

*Berkomentarlah dengan sopan
*Memasang link aktif tidak akan di publish

Back To Top